Kanal

PAN Buka Penjaringan Calon Bupati dan Wakil Bupati di Pilkada Inhil

TEMBILAHAN, Riauin.com - Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) membuka resmi penjaringan calon bupati dan calon wakil bupati yang akan diusung di Pilkada Inhil 2018. Pendaftaran dibuka hingga tanggal 29 Juli 2017 mendatang.

"Pendaftaran berlangsung 11 hari, setelah itu dilakukan verifikasi dari 30 Juli hingga 4 Agustus 2017," kata Ketua DPD PAN Inhil, Sulaiman MZ, di Tembilahan, Rabu (19/7/17).

Katanya, pendaftaran terbuka untuk umum dan diharap tokoh masyarakat yang terbaik mendaftarkan diri. ''Untuk pigur-pigur terbaik Inhil merapat ke Partai PAN untuk mencalonkan diri sebagai calon bupati dan calon wakil bupati,'' ungkapnya.

PAN berkomitmen mengusung calon yang berkomitmen memperjuangkan kepentingan masyarakat. "PAN siap mengusung figur yang potensial dan mampu mengemban amanah," katanya.

Sulaiman menengaskan jika PAN telah siap memenangkan calonnya dengan 20 DPC-nya di seluruh kecamatan di Inhil. "Kami yakin dengan infrastruktur partai yang kami punya," katanya.

Sedangkan Sekretaris DPD PAN Inhil, Adriyanto,  menambahkan PAN bukan hanya membuka penjaringan internal saja, namun pihaknya juga membuka penjaringan secara eksternal, terbuka sesuai dengan mekanisme partai.

"Kemungkinan untuk eksternal, ada tiga orang dari partai yang akan mengikuti penjaringan, namun kami juga mencari kader-kader terbaik dari luar partai,'' tukas Adriyanto. (src)

Ikuti Terus Riauin

Berita Terkait

Berita Terpopuler