Kanal

Bupati Rohul Lantik Muhammad Zaki Sebagai Pj Sekda Gantikan Abdul Haris

RIAUIN.COM - Bupati Rokan Hulu Sukiman melantik Muhammad Zaki S STp Msi sebagai Pejabat Sekretaris Daerah Kabupaten Rohul untuk menggantikan Abdul Haris. Pelantikan yang dilaksanakan Jumat, (22/10/2021) di Hall Gedung Islamic Center.

Bupati Rokan Hulu Sukiman dalam sambutannya mengatakan  kepada PJ Sekda yang baru dilantik agar dapat melaksanakan tugas dengan baik dan bekerjasama dengan Tim untuk tercapai nya Visi dan Misi Bupati Dan Wakil Bupati Rokan Hulu.

Sukiman juga mengucapkan selamat kepada PJ Sekda Rohul beserta Istri dengan harapan semoga amanah yang diberikan bisa dijaga dan dilaksanakan dengan baik serta selalu perbanyak komunikasi bersama OPD.

"Sekarang sudah masuk dan bekerja lebih keras untuk bersama sama, karena Sekda itu selaku koordinator yang mengkoordinir semuanya termasuk ASN, oleh karena itu harus memiliki loyalitas kepada atasan, kepada kawan dan juga kepada bawahannya. Kalau kerjasama yang baik antar mereka insyaallah harapan kita Rokan Hulu akan semakin lebih baik dan maju," ucap Sukiman.

Bupati menambahkan jika kinerja PJ Sekda baik maka memungkinkan akan dijadikan Sekda Defenitif, namun sejauh ini selama menjadi Plh M Zaki bersama  rekan-rekan telah bekerja dengan baik dan dapat menyelesaikan APBD Rohul selama waktu 14 hari.

Sementara itu, PJ Sekda M Zaki,  mengucapkan terimakasih kepada Bupati dan Wakil Bupati yang telah memberikan kepercayaan kepadanya sebagai Sekretaris Daerah, atas amanah ini dirinya harus menyelesaikan tugas dalam waktu singkat.

"Insyaallah kami dengan rekan-rekan kepala OPD dan TAPD akan mencoba untuk menyelesaikan dan sesuai dengan visi misi yang sudah disusun" ungkapnya.

Turut hadir Kapolres Rokan Hulu yang diwakili Waka Polres Kompol Adi Prabowo SIK, Kajari Pasir Pengaraian diwakili Kasi Intel Ari Supandi, Ketua LAM Rohul H Zulyadaini serta seluruh Pejabat Eselon II dan III Dilingkungan Pemerintah Kabupaten Rohul. -yus

Ikuti Terus Riauin

Berita Terkait

Berita Terpopuler