Kanal

Viral! Aksi Joged TikTok di Depan Masjid Raya Sumbar, Remaja Perempuan Ini Minta Maaf dan Berharap Postingan Dihapus

RIAUIN.COM - Seorang remaja perempuan viral karena aksi videonya berjogetnya beredar luas di media sosial. Berdasarkan informasi yang lansir dari laman akun Instagram @infosumbar, Remaja perempuan tersebut berjoget di depan Masjid Raya Sumatera Barat (Sumbar).

Dalam video yang beredar terlihat remaja yang menggunakan dress orange dan celana panjang hitam tersebut melakukan gerakan dancing ala penari profesional. 

Atas aksinya yang mengundang kontroversi dan mendapat komentar beragam dari warganet itu, remaja tersebut akhirnya meminta maaf. Lewat video berdurasi 37 detik di instagram story-nya, ia menyampaikan permintaan maaf atas video dance yang beredar. 

“Selamat malam teman-teman semuanya. Saya atas nama pribadi melalui video ini meminta maaf atas video yang beredar yang menyakiti perasaan dan hati teman-teman semua.” ujar Irene dalam video yang diunggah, Jum'at (17/9/2021) pukul 22.13 WIB.

Lebih lanjut ia berucap bahwa aksinya itu dilakukan bukan untuk melecehkan dan menghina dan tidak menjadi polemik berkepanjangan.

“Dengan hati yang tulus tidak ada niat untuk melecehkan, bahkan menghina teman-teman semua. Maka dari itu saya berharap ini tidak menjadi polemik yang berkepanjangan,” tambah Irene.

Dalam video permintaan maaf pada instastory @irenesartikamarpaung itu, ia juga meminta para netizen yang masih menyimpan postingan video jogetnya tersebut agar dapat dihapus.

“Untuk itu teman-teman yang masih mempunyai postingan tersebut, sudilah kiranya untuk menghapus postingan tersebut, salam keberagaman” tutup Irene. -dn

Ikuti Terus Riauin

Berita Terkait

Berita Terpopuler