Kanal

Terkapar dengan Tubuh Penuh Asap, Seorang Pria di Pekanbaru Tersengat Listrik di Atap Rumah

RIAUIN.COM - Seorang tukang cat bernama Afrianto (36), disengat listrik ketika sedang mengecat atap rumah di Vila Taman Raya Rauda, Jalan Delima, Kelurahan Toabek Gadang, Kecamatan Bina Widia Kota Pekanbaru, Selasa (14/9/2021).

Peristiwa terjadi sekira jam 10.00 WIB ketika korban hendak melakukan pengecatan atap rumah, tiba-tiba korban disengat listrik dan  jatuh terkapar di atap rumah.

Rekan korban seketika itu mendengar suara seperti ada yang jatuh, langsung bergegas melihat ke atap rumah. Setelah melihat,  ternyata Afrianto sudah terkapar dan tubuhnya berasap.

Kanit Reskrim Polsek Tampan, Iptu Aspikar membenarkan peristiwa itu. Ia menyebutkan bahwa rekan korban yang bernama Regi berusaha menurunkan korban yang sudah terkapar itu.

"Saat tersengat listrik, korban terbaring di atas atap, kemudian saksi yang merupakan rekan kerja korban memanjat atap dan menurunkan korban," ujarnya.

Kondisi tubuh korban yang penuh luka tersengat listrik, Regi lalu menghubungi Kepolisian Sektor Tampan.

"Melihat korban yang sudah berdaya, saksi langsung menghubungi Polsek Tampan dan kami langsung mendatangi lokasi kejadian, dan membantu evakuasi korban," tambahnya.

Beruntung Afriandi masih bisa diselamatkan. Saat ini korban jalani perawatan medis di RS AwalBros Panam. -dn

Ikuti Terus Riauin

Berita Terkait

Berita Terpopuler