Kanal

Bupati Sukiman Tunjuk Yusmar Sebagai Jubir Satgas Covid-19 Rohul

RIAUIN.COM - Bupati Rokan Hulu H Sukiman menunjuk Kadis Komunikasi dan Informatika Drs Yusmar MSi sebagai Juru Bicara (Jubir) Satgas Covid-19 Kabupaten Rohul. Hal ini bertujuan agar tidak terjadi simpang siur informasi Covid-19 di tengah masyarakat.

Penunjukan itu berdasarkan Surat Keputusan Bupati Rokan Hulu Nomor : Kpts. 800.08/Setda/ 481 /2021, tentang Penunjukan Humas/Juru Bicara Penanganan Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) Di Kabupaten Rokan Hulu.

Dalam SK itu, Sukiman menilai Kadis Kominfo Rohul ini cakap dan mampu dalam melaksanakan tugas sebagai Jubir Penanganan Corona Virus Disease 2019 di Kabupaten Rokan Hulu.

“Kita harapkan untuk memberikan pelayanan prima serta untuk menghindari terjadinya kesalahan persepsi dalam memberikan keterangan/informasi kepada masyarakat mengenai perkembangan Covid-19 di Rohul,” ujarnya, Rabu (18/8/3021).

Sesuai SK itu, Bupati memerintahkan kepada Yusmar untuk melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab dan melaporkan setiap kegiatan kepada dirinya sebagai Ketua Tim Satgas Covid-19 Rohul.

Sementara itu, Yusmar mengaku siap menjalankan tugas tersebut. Sebagai seorang Aparatur Sipil Negara (ASN), dia akan melaksanakan tugas sebagai Jubir Penanganan Covid-19 di Rohul sesuai perintah pimpinan. Karena kepercayaan diberikan merupakan kehormatan yang harus dijalankan dan dipertanggungjawabkan.

“Sebagai staf , saya siap mengemban tugas ini semaksimal mungkin, karena walau bagaimana pun kepercayaan ini merupakan suatu kehormatan bagi saya dan harus dapat saya pertanggungjawabkan kepada beliau dan jalankan sesuai dengan yang di gariskan,” ujar Yusmar.--yusri.

Ikuti Terus Riauin

Berita Terkait

Berita Terpopuler