Kanal

Menghilang 2 Hari, Karyawan Perusahaan Ditemukan Tewas di Kanal PT SRL

TEMBILAHAN, Riauin.com - Mangali Waruhu (25), salah seorang karyawan kontraktor PT. Suka Tani, yang beralamat di Camp B 001 PT  SRL Desa Kerta Jaya,  Kecamatan Kempas Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), ditemukan mengapung di kanal Kompartemen B 001 PT. Sumatera Riang Lestari (SRL), Rabu (12/7/17).

Kapolres Inhil, Dolifar Manurung melalui Kapolsek Kempas AKP Andriyanto, membenarkan kejadian tersebut. Bermula sekira pukul 10.00 WIB, rombongan karyawan PT Suka Tani, sedang melintasi di Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk berangkat menuju lokasi kerja. Mereka kemudian terkejut, ketika melihat sesosok mayat, dalam keadaan terapung, dengan posisi telungkup, memakai celana pendek warna hijau dan kain sarung warna merah.

"Setelah diperhatikan secara seksama, para karyawan tersebut mengenali bahwa korban adalah rekan mereka, yang sudah menghilang semenjak hari Senin, (10/7/17)," jelas AKP Andri kepada awak media, Rabu (12/7/17).

lanjut AKP Andri, Jasad korban kemudian dievakuasi ke klinik Bidan Hj. Siti Z. M, S.St, untuk dilakukan pemeriksaan, oleh dokter Puskesmas Kempas, dr. H. Nur Samsir. Dari hasil pemeriksaan jenazah, tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan di tubuh korban.

"Dari keterangan pihak keluarga, korban yang diketahui tidak bisa berenang, menghilang sejak hari Senin sore, (10/7/17). Pihak keluarga dan rekan korban sudah berusaha mencari namun korban tidak juga ditemukan, hingga akhirnya, korban ditemukan sudah dalam keadaan meninggal dunia di dalam kanal," kata AKP andri

Setelah jasad selesai diperiksa, AKP Andri menambah kan, sekira pukul 15.00 WIB, jenazah korban diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan. (src)


Ikuti Terus Riauin

Berita Terkait

Berita Terpopuler