Kanal

Terpilih Aklamasi, Amin Syukri Pimpin PWI Rohul Hingga 2024

RIAUIN.COM - Amin Syukri terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) periode 2021-2024, sesuai hasil Konferkab V di Hotel Sapadia, Sabtu (14/08/2021).

Wakil Bupati Rohul Indra Gunawan saat membuka acara menyampaikan, dalam suatu konfrensi, memilih pengurus adalah penting. Namun yang lebih penting lagi adalah program dari organisasi tersebut yang harus dapat dijalankan pengurus untuk membawa organisasi PWI lebih maju dimasa yang akan datang.

“Saya mengajak keluarga besar wartawan, khususnya anggota PWI dengan kebersamaan kita, kepedulian dan komitmen kita untuk membangun Rokan Hulu maju, untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan kita bersama, walaupun ditengah pandemi Covid-19,” harapnya.

Ketua PWI Rohul terpilih Amin Syukri, dalam sambutannya mengatakan sebagai Ketua PWI Rohul terpilih, dia menyampaikan sejumlah program kerja. Seperti berupaya sejahterakan anggota, membangun kerjasama dengan berbagai pihak, termasuk dengan pemerintah daerah dan mitra PWI lainnya.

Sementara itu, Ketua PWI Riau H Zulmansyah Sekedang yang diwakili Wakil Ketua Bidang Pendidikan PWI Riau Harri B Koriun, resmi menutup Konferensi V PWI Rohul. Dia mengucapkan selamat kepada Amin Syukri yang terpilih aklamasi sebagai Ketua PWI Rohul periode 2021-2024.

Harri berpesan, agar PWI Rohul di bawah kepemimpinan Amin Syukri tetap kompak, solid dan tidak terpecah belah pasca Konferensi V tahun 2021.

“Siapapun yang bertarung di pemilihan ketua harus tetap kompak ke depannya, yang paling penting tingkatkan kerjasama dan selamat bekerja untuk ketua terpilih,” pesannya.--yusri.

Ikuti Terus Riauin

Berita Terkait

Berita Terpopuler