Kanal

Sampaikan Duka Mendalam, Bupati Inhil Melayat ke Rumah Almarhum Miskal

RIAUIN.COM - Bupati Kabupaten Indragiri Hilir, HM Wardan  Jumat (16/4/2021) pagi melayat ke rumah duka Almarhum H.Miskal Bin H.Erman. Almarhum merupakan ayah dari Sekretaris BPBD Inhil Ery Wardana di Jalan Trimas Murni Tembilahan.

 Almarhum meninggal pada Jumat 16 April 2021 pukul 01.15 wib di RSUD Puri Husada Tembilahan dan akan dishalatkan di Masjid Raudhatul Muslimin ba'da Shalat Jumat dan akan dikebumikan di TPU Jalan Tanjung Harapan Tembilahan. Pada kesempatan itu, Bupati Inhil H.M.Wardan menyampaikan rasa belasungkawa ke rumah duka.

"Setiap yang bernyawa pasti akan mengalami kematian dan ini tidak bisa diundur atau di percepat. Karena semua adalah rahasia Allah SWT," ungkap Bupati didampingi Kabag Umum Setda Inhil.

Almarhum meninggal bertepatan pada Bulan Ramadhan yang jatuh di hari Jumat, lanjut Bupati merupakan bulan dan hari yang diberkahi Allah SWT.

"Semoga almarhum meninggal dalam keadaan husnul khatimah serta untuk keluarga yang di tinggalkan semoga diberi ketabahan dan terus mendoakan almarhum," ujar Bupati. -inf

Ikuti Terus Riauin

Berita Terkait

Berita Terpopuler