Kanal

Tobek Godang Membara, 5 Petak dan Satu Rumah Permanen Hangus Dilalap Api

RIAUIN.COM - Lima petak rumah dan satu unit rumah mewah di Jalan Kurma Sukari, Kelurahan Tobek Godang, Kecamatan Bina Widya, Pekanbaru, ludes terbakar. Kebakaran itu terjadi pada hari Rabu (28/7/2021) siang, sekitar pukul 14.15 WIB. 

Seorang pria bernama Agus Muliadi (33), menuturkan bahwa pada saat kejadian, dirinya bersama keluarganya sedang tidur. Tiba-tiba salah satu anak Agus mengatakan kalau banyak asap yang keluar dari dalam kamar belakang rumah. 

Mendengar hal itu, Agus langsung melihat ke kamar belakang rumahnya, dan benar saja bahwa kamar belakang rumah Agus sudah dilalap api yang sudah membesar.

Lebih lanjut Agus bersama warga setempat langsung melaporkan kebakaran itu kepada aparat kepolisian dan Damkar Kota Pekanbaru.

“Setelah mendapat laporan itu, Tim Opsnal bersama pemadam kebakaran Kecamatan Tampan langsung menuju ke lokasi kejadian, dengan menggunakan 7 unit mobil damkar untuk memadamkan api,” kata Kapolsek Tampan, Kompol Hotmartua Ambarita, Dilansir Goriau, Rabu sore.

Enam unit mobil dari Dinas Kebakaran Kota Pekanbaru dikerahkan untuk memadamkan kobaran api. Api dapat dipadamkan sekitar pukul 16.00 WIB. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran tersebut, namum dugaan sementara kerugian ditaksir hingga ratusan juta rupiah.

“Akibat kejadian itu, ada satu rumah bulatan dan 5 rumah petak yang terbakar. Sementara untuk korban jiwa nihil,” tutup Ambarita. -dn

Ikuti Terus Riauin

Berita Terkait

Berita Terpopuler