Kanal

Wabup Pelalawan Minta Perusahaan Perbaiki Jalan di Kecamatan Bunut

RIAUIN.COM- Wakil Bupati Pelalawan, H Nasarudin minta perusahaan yang beroperasi di Kecamatan Bunut dan Bandar Petalangan segera memperbaiki jalan penghubung dua kecamatan tersebut. Pasalnya, jalan menuju ke Kecamatan Bunut tepatnya di Desa Merbau dan Desa Sialang Kayu Batu kondisinya rusak parah.

Permintaan tersebut disampaikan Wabup saat meninjau jalan rusak di  Kecamatan Bunut, Kamis (1/7/2021) kemarin. Perusahaan yang memiliki daerah operasional di Kabupaten Pelalawan harus ikut andil dalam memelihara infrastruktur di daerah itu.

"Kami turun ke lapangan ini untuk meninjau dan melihat dari dekat kondisi jalan yang rusak. Kami minta tolong kepaa perusahaan agar perbaikan dapat dilakukan secepat mungkin, karena jalan tersebut merupakan jalan yang menghubungkan Kecamatan Bunut dan Kecamatan Bandar Petalangan," kata Wabup.

Ikut dalam rombongan, Sekretaris DPRD Kabupaten Pelalawan, Camat Bunut, Srinursari, beserta Sekretaris Camat Bunut, Raja Eka Putra, Camat Bandar Petalangan, Kepala Desa Sialang Kayu Batu, Sewi dan Sekretaris Desa Merbau.

"Sementara itu untuk di Desa Merbau tepatnya di Logas, tujuan dari peninjauan ini adalah untuk peningkatan jalan aspal, lebih kurang 500 meter," ujar Wabup. 

Camat Bunut  Srinursari, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Wakil Bupati Pelalawan yang telah datang dan meninjau langsung jalan rusak yang berada di Kecamatan Bunut khususnya. 

Senada dengan Camat, Kepala Desa Sialang Kayu Batu mengucapkan terima kasih kepada Wabup yang sudah bersedia mengunjungi desa mereka. 

"Terima kasih atas kedatangan Wakil Bupati Pelalawan, H Nasarudin di desa kami untuk meninjau jalan yang rusak. Seperti kita ketahui bersama Wakil Bupati Pelalawan sudah dua kali meninjau jalan ini. Dengan adanya kunjungan atau sidak seperti ini kami berharap mudah-mudahan jalan yang rusak di lingkup perusahaan akan cepat dilakukan perbaikan dan menjadi lebih bagus lagi dari yang sebelumnya," imbuhnya.  -mmd

Ikuti Terus Riauin

Berita Terkait

Berita Terpopuler