Kanal

Sekda Inhil Intruksikan Semua OPD Segera Lelang Proyek

Tembilahan, Riauin.com- Seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Indragiri Hilir (Inhil) diinstruksikan, untuk menggesa proses lelang dan tender.


Hal itu disampaikan Sekretaris Daerah (Sekda) Inhil, H Said Syarifuddin dalam amanatnya saat memimpin upacara di halaman Kantor Bupati, Jalan Akasia Tembilahan, belum lama ini.


Dikatakan Sekda Said, seluruh Pejabat dan Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemkab Inhil harus memiliki etos kerja yang baik dan terus meningkatkan kinerjanya.


"Pekerjaan yang jadi tanggung jawab ASN harus dijalankan dengan amanah, sesuai tupoksi masing-masing," tutur Sekda Said.


Selanjutnya, Sekda Said juga menekankan agar progres pelaksanaan proyek lelang dan tender harus digesa oleh setiap satuan kerja (satker) dan masing-masing OPD terkait.


Dengan begitu, diharapkan tidak ada lagi pekerjaan yang menumpuk dipenghujung tahun. "Saya berharap seluruh ASN maupun OPD terkait tidak mengulang kembali keterlambatan tahun lalu," tegasnya. (lipo)

Ikuti Terus Riauin

Berita Terkait

Berita Terpopuler