Kanal

Satgas TMMD Reguler Mulai Gencarkan dan Kebut Tahap Awal Pembangunan Balai RW

Yogyakarta - Sebagai tempat untuk pusat kegiatan Warga Balai RW menjadi kebutuhan pokok yang harus terpenuhi dimana masih ada beberapa Wilayah yang juga belum memiliki Balai RW sendiri sehingga harus mempergunakan tempat secara bersama-sama. Dalam kebutuhannya saat sekarang di fungsikan sebagai sarana pertemuan dan tempat kegiatan pelayanan Masyarakat. Secara terpisah penggunaan fungsi Balai RW dengan poskamling akan berbeda sehingga kebutuhan Balai RW sangat penting. 

Pada saat ini Balai RW lama di gunakan untuk pos kamling kemudian akan di Relokasi di sebelah barat  yang tetap berada di lokasi tidak jauh dari Balai RW lama. Dalam mendapatkan Bangunan yang memenuhi kebutuhan dengan mempertimbangkan aspek yang tidak mengganggu penggunaan jalan umum dan sesuai dengan penataan lingkungan Kota. 

Pada TMMD Reguler yang ke-111 Tahun 2021 Kodim 0734/Kota Yogyakarta bekerja sama dengan Pemerintah Daerah Kota Yogyakarta kembali melanjutkan program pembangunan Balai RW di RW 01 kelurahan Pakuncen Wirobrajan Yogyakarta. Berada tempat yang berlokasi tidak jauh dari pemakaman umum Kuncen sedang di kerjakan pemasangan Batako oleh Satgas TMMD Reguler yang berdiri di atas saluran air berada di pinggir jalan akses masuk perkampungan. (15/6/2021).

Bangunan Balai RW akan di buat sirkulasi udara yang cukup sehingga bisa menjadi ruangan yang nyaman bagi kebutuhan Masyarakat di sesuaikan dengan luas dan kondisi Bangunan serta lingkungan yang ada di sekelilingnya.

Ikuti Terus Riauin

Berita Terkait

Berita Terpopuler