Kanal

Zukri Upayakan Pelalawan Kembali ke Zona Hijau

RIAUIN.COM - Menindaklanjuti arahan Presiden Jokowi terkait meningkatnya jumlah kasus Corona (Covid-19), Bupati Pelalawan Zukri akan berupaya mengembalikan daerah itu ke zona hijau.

Zukri terus melakukan pemantauan dan memberikan arahan kepada Tim Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Pelalawan. Hal itu terlihat saat Zukri meninjau pusat data dan informasi perkembangan Covid-19 Kabupaten Pelalawan di Media Center Diskominfo Kantor Bupati, Jumat (28/05/2021).

Dalam kegiatan tersebut, Bupati didampingi Kabid IKP Diskominfo Masril dengan melihat data table yang ditampilkan melalui monitor TV yang dipasang dalam Posko Satgas Covid-19.

Pada kesempatan itu, Zukri menegaskan kepada Tin Satgas agar tidak kendor dan terus meningkatkan penanganan dalam menyikapi perkembangan kasus Covid-19. Bupati ingin kasus Covid-19 turun dan angka kematian di Kabupaten Pelalawan dapat ditekan.

"Saya minta semunya berkoordinasi dengan tingkatan dibawahnya. Saya ingin kondisinya terpantau terus. Kita terus upayakan agar Pelalawan kembali ke zona hijau," kata Zukri.--deli.

Ikuti Terus Riauin

Berita Terkait

Berita Terpopuler