Kanal

Tekan Kasus Corona, Kapolres Sekat Orang dan Kendaraan Masuk Pelalawan

RIAUIN.COM - Kapolres Pelalawan AKBP Indra Wijatmiko bersama Tim Yustisi menggelar kegiatan penyekatan orang dan kendaraan yang akan masuk ke Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan, Senin, (24/5/2021).

Kapolres menyebutkan, penyekatan ini untuk mengantisipasi penyebaran virus Corona (Covid-19) di Pelalawan. Adapun lokasi penyekatan yakni Jalan Lintas Timur KM 55 yang merupakan akses pintu masuk menuju Kota Pangkalan Kerinci dan juga di Jalan Sultan Syarif Hasim Kecamatan Pangkalan Kerinci.

"Saat melakukan kegiatan, Tim Yustisi 
melakukan penyetopan serta pendataan terhadap orang dan kendaraan yang melintasi mau masuk Pelalawan. Tim juga melakuka  uji tes rapid antigen secara acak terhadap 9 orang pengguna jalan dengan hasil negatif," ujarnya.

Kapolres juga menyampaikan, kegiatan ini untuk mengurangi akses mobilitas masyarakat menuju Pelalawan guna menekan angka penyebaran kasus Covid-19.

"Saat ini Pelalawan merupakan salah satu kabupaten yang tingkat penyebaran Covid-19 tergolong tinggi. Saya beserta Tim Yustisi tak henti-hentinya menghimbau masyarakat untuk saling bergandeng tangan, bersama kita putus mata rantai penyebaran Covid-19 ini," pungkasnya.--deli

Ikuti Terus Riauin

Berita Terkait

Berita Terpopuler