Kanal

Gempar, Seekor Ular Piton Sepanjang 5 Meter Telan Sapi Milik Warga

RIAUIN.COM - Warga Kecamatan Camba, Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan di kagetkan dengan temuan seekor ular piton yang panjangnya sekitar lima meter, Minggu (16/5/2021). Ular tersebut ditemukan di dekat kandang milik salah seorang peternak sapi. Berdasarkan video yang beredar, perut ular tampak sudah membengkak, diduga telah menelan seekor anak sapi.

Kejadian ini sontak menjaid tontonan masyarakat sekitar dan pengendara yang melintas. Banyak warga yang berdatangan untuk melihat kejadian tersebut dan ada juga yang mengabadikannya dengan rekaman video.
Salah seorang pengunjung sempat bertanya kepada seorang bapak yang berada dilokasi penemuan ular piton tersebut. Dia menanyakan apakah yang dimakan oleh ular tersebut sehingga perutnya tampak Begitu besar.

“Apa yang dimakan itu, sapi?”, ujarnya.

Dari rekaman video yang diunggah oleh akun Instagram @peristiwa_sekitar_kita, terlihat sejumlah warga ramai menyaksikan kejadian tersebut. Unggahan tersebut mendapat banyak komentar dari warganet.
Salah satu netizen @wahyupriyohandoko berkomentar bahwa ular tersebut akan tidur berhari-hari setelah memakan sapi tersebut.
“Biasa itu..hbs mkn tidur dia..berhari2”, tulisnya. -dani
 

Ikuti Terus Riauin

Berita Terkait

Berita Terpopuler