Kanal

Muscam Golkar Kempas, HM Wardan: Golkar Harus Kompak Dukung Ferryandi di Pilkada Inhil

RIAUIN.COM - Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Indragiri Hilir (Inhil) HM Wardan membuka langsung kegiatan Musyawarah Kecamatan (Muscam) ke-X Partai Golkar Kecamatan Kempas, Jumat (23/04/2021). 

Dalam sambutannya, HM Wardan menyebutkan, sebagai Ketua DPD Partai Golkar Inhil dirinya mengajak seluruh kader, simpatistan serta masyarakat Inhil untuk mendukung kader terbaik Partai Golkar Inhil DR Ferryandi untuk menjadi Bupati Inhil menggantikannya.

"Pada hari yang baik ini, di bulan Ramadhan, harinya hari jumat hari ke 11 Ramadhan, saya selaku Ketua DPD Partai Golkar Inhil menyatakan dari lubuk hati yang paling dalam mendukung dan akan mencalon kader Golkar terbaik DR Ferryandi untuk menggantikan saya sebagai Bupati Inhil kedepan," ungkapnya.

Lebih lanjut HM Wardan menuturkan, kemaren saat Rapat kerja daerah (Rakerda) Partai Golkar Propinsi Riau di Pekanbaru beberapa waktu yang lalu, saya juga menyampaikan kepada Ketua DPD Golkar Propinsi Riau Syamsuar dan DPP Partai Golkar Doli Kurnia bahwa kedepan DPD Golkar Inhil mengusulkan Ferryandi untuk dicalonkan sebagai Bupati Inhil pada Pilkada 2024 mendatang.

"Mari kita sama-sama berjuang, untuk mendudukkan kader kita Ferryandi menggantikan saya sebagai Bupati Inhil ke depan. Beberapa partai lain juga sudah memunculkan calon-calonnya, mari kader Partai Golkar kita bulatkan, kita kompak untuk mugusung kader terbaik kita ini," imbuhnya.

Tidak hanya itu, Bapak Kelapa (julukan HM Wardan selaku Bupati Inhil) mengatakan, Muscam di Kecamatan memang harus dilaksanakan sesuai AD-ART Partai, tidak hanya Golkar Kecamatan Kempas dilaksanakan, kemaren sudah berberapa Kecamtan sudah dilaksanakan Muscam, mengingat hal itu merupakan amanah dari Partai Golkar. 

Setelah Muscam, selanjutnya Partai Golkar akan menggelar forum serupa setingkat kelurahan dan desa serta alat kelengkapan Partai Golkar lainnya.

Wardan juga mengucapkan terima kasih atas dukungan para panitia yang sudah mendukung terselenggaranya Muscam Golkar di Kecamatan Kempas.

Camat Kempas, M Yusup dalam sambutannya selaku Pembina Partai Politik di Kecamatan Kempas, mengucapkan selamat bermusyawarah Partai Golkar Kecamatan Kempas.

"Semoga Muscam berjalan dengan lancar sehingga mendapatkan pemimpin kecamatan yang terbaik dan dapat bersinergi dengan pemerintah untuk membangun Kecamatan Kempas kedepanya," pungkasnya.

Dalam kegiatan yang digelar di Kelurahan Kempas ini, juga dihadiri Sekretaris DPD Golkar Inhil DR Ferryandi dan sejumlah jajaran pengurus Partai Golkar Inhil, seperti Wakil Ketua Bidang Organisasi Kartika Roni, Wakil Ketua Bidang Pemuda dan Olahraga Ahmad Junaidi, Wakil Sekretaris Bidang Organisasi Mahmudin serta Sekretariat DPD Partai Golkar Inhil Doni, Nasrudin ASN, Ahmad Bahri.--zul.

Ikuti Terus Riauin

Berita Terkait

Berita Terpopuler