Kanal

Satu Keluarga Positif Covid-19, Ussy Sulistiawaty Sempat Drop Selama Isolasi Mandiri

RIAUIN.COM - Istri dari aktor Andhika Pratama, Ussy Sulistiawaty, mengabarkan bahwa keluarga mereka sempat terpapar Covid-19. Bukan hanya dirinya dan Andhika, putranya serta lima orang pekerja di rumahnya juga dikabarkan positif Covid-19.

Selama menjalani isolasi mandiri, Ussy mengaku sedih dan sempat mengalami drop lantaran terpisah dari anak-anaknya. Apalagi, ulang tahun anak keduanya, Syafa Al Zahra yang jatuh pada 10 April lalu terpaksa tak bisa ia hadiri.

"Yang paling menyedihkan selama aku menjalani isolasi Covid-19 ini, aku sudah melewatkan banyak hal yang seharusnya aku bisa melakukannya sama anak-anak," beber Ussy dalam YouTube Channelnya.

"Bahkan ulang tahun Ara kalau kemarin kalian lihat, aku nggak nongol itu karena aku nya sudah sembuh, aku nya sudah negatif, tapi karena Saka positif aku nggak berani keluar sama sekali," sambungnya.

Tak hanya itu, Ussy merasa kasihan terhadap anak-anak. Terlebih anak keempatnya, Sheva, yang diketahui kerap mengetuk-ketuk pintu kamarnya lantaran merasa rindu.

"Terus aku sedihnya Elea, Sheva, Ara, Amel tuh yang... Wah Sheva kasihan banget, dia tuh cuma bisa ketok-ketok doang, dia pengen peluk tapi nggak bisa. Jadi, dia akhirnya video call sama aku," tuturnya. -dani
 

Ikuti Terus Riauin

Berita Terkait

Berita Terpopuler