Kanal

Cabor Tarung Derajat Rohul Gelar Buka Bersama

PASIR PENGARAIAN, Riauin.com - Cabang Olah Tag Tarung Derajat Kabupaten Tokan Hulu menggelar Berbuka bersama di Pondok Bambu dusun pasir Putih Desa Pematang berangan Kecamatan Tambah Rohul.

Kegiatan Buka Bersama  Ini diikuti seluruh Satuan Latihan ( SATLAT ) yang tergabung dalam Kodrat Rohul Ikut serta Di antaranya
 1. SATLAT KORAMIL 02/Rbh
 2. SATLAT SMK N 1 RAMBAH SAMO,
 3. SATLAT PT.PSA,
 4. SATLAT SMK N 1 RAMBAH

Acara tersebut disamping silaturahmi juga Menyampaikan Kesiapan Anggota Beladiri Tarung Derajat Rohul untuk menghadapi PORPROV Di kabupaten Kampar Tahun 2017 Bulan Oktober Nantinya.

Hal ini dilakukan karena Data Yang di peroleh Oleh Tarung derajat Rohul Terdapat Pengurangan Atlit Dari KONI Rohul dimana  dari 20 Atlit Yang di ikut sertakan Kodrat Rohul Hanya Menampilkan 10 Atlit  diantaranya 6 Atlit Putra dan 2 Atlit Putri 1 Pelatih 1 Official tentunya ini merupakan Pr Besar untuk Tampil Pada Porprov nantinya mengingat Kouta Full Atlit dari Kabupaten/Kota Yang ada di Provinsi Riau.

Dalam Hal ini Tentunya KODRAT ROHUL Akan Tampil Semaksimal mungkin Untuk memperoleh Mendali Dalam Porprov Nantinya,ungkap Ketua Umum KODRAT Rohul

Muksin S.Pi yang juga Anggota DPRD Rokan Hulu Sementara itu Pelatih KODRAT Rohul Ramses Hutagaol pada kesempatan tersebut mengatakan,Insaallah Atlit Kodrat Rohul sudah Kita Persiapkan dengan Matang mengingat Pada Porprov Tahun lalu di Kab.Inhu pihaknya mampu sumbangkan 2 Mendali Perak dan 6 Mendali Perunggu Untuk Rokan Hulu.

Kemudian salah satu Atlit Kita Juga Lolos Seleksi Untuk Mewakili Provinsi Riau Pada Ajang POPNAS Tahun 2017 di Jawa Tengah Semarang atas nama Ucha Rolan Maulana.

"Untuk porprop kabupaten Kampar nantinya tarung derajat Rohul akan mampu meningkatkan Prestasinya untuk mendapatkan medali sebanyak-banyaknya"Ungkap Ramses.(yus)

Ikuti Terus Riauin

Berita Terkait

Berita Terpopuler