Kanal

Golkar Dan AMPG Inhil, Berbagi Takjil

INHIL, Riauin.com – Partai Golkar Inhil Serta Kader Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Kabupaten Indragiri Hilir Membagikan takjil di jalan Propesor M. Yamin tepatnya di Depan Kantor Dewan Perwakilan Daerah (DPD II) Partai Golkar Inhil Jum'at Sore (16/6/2017).

Takjil tersebut diberikan kepada semua pengendara motor serta Tukang becak yang sedang Melintasi Jalan Propesor M. Yamin, Tampak para pengendara terlihat menyambut uluran tangan dari Kader DPD Golkar Inhil dan para Kader AMPG,Kegiatan ini dihadiri Oleh Anggota DPRD dari Fraksi partai Golkar Yusuf Said, dalam hitungan menit sebelum adzan maghrib berkumandang ratusan kotak takjil sudah ludes terbagi.

SekretariKegiatan ini merupakan Agenda rutin Yang Dilaksanakan program DPD II Partai Golkar Inhil, selama bulan suci ramadan dan menjelang hari raya idul-fitri 1438 Hijriah.

Edi Susanto Sekretaris DPD II Partai Golkar Inhil mengatakan, Kegiatan ini terlaksana sebagai hasil dari partisipasi Pengurus DPD II Partai Golkar Inhil dalam rangka mengisi kegiatan di Bulan Suci Ramadhan dan berbagi kepada sesama umat muslim khusus nya di Kabupaten Inhil.

"Semoga kegiatan ini membawa manfaat bagi masyarakat yang menerimanya," harap Edi Susanto kepada media.

“Dengan berbagi takjil, kami ingin dekat dengan masyarakat. Ramadan perlu kita selaraskan dengan kegiatan sosial (berbagi) dan semoga Golkar bisa terus berkembang terutama di kalangan para pemuda,” jelas Pria muda itu yang juga Menjabat sebagai sekretaris DPD II Partai Golkar Inhil.

Bingkisan Takjil yang kita bagikan sekitar 500 paket kepada masyarakat tembilahan yang memang bertujuan membeli takjil untuk berbuka puasa,” tutup Mas Edi.(snc)


Ikuti Terus Riauin

Berita Terkait

Berita Terpopuler