Kanal

Hari Ini Gubernur Riau Divaksinasi Covid-19

RIAUIN.COM - Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar bersama istri dan keluarga melaksanakan vaksinasi perdana Covid-19. Penyuntikan vaksin ini dilaksanakan di Balai Pelangi kediaman rumah dinas gubernur, Kamis, (01/04/2021).

Dalam pelaksanaan vaksinasi Covid-19 ini, Gubri melakukan pemeriksaan kesehatan sebelum di lakukan penyuntikan vaksin Covid-19. Hal ini dilakukan karena Syamsuar memiliki riwayat hipertensi, selain itu juga untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan,

Setelah divaksin dan istirahat 30 menit, Gubri menyatakan tidak ada gejala atau efek samping dari pelaksanaan vaksinasi tersebut.

"Saya tadi sudah di vaksin dan dalam 30 menit sudah di pantau reaksinya, alhamdulillah tidak ada reaksi. Padahal saya ada hipertensi. Mudah mudahan tidak ada gejala selanjutnya,"ujarnya.

Lebih lanjut Syamsuar menjelaskan vaksinasi dilakukan untuk menjaga imunitas tubuh dari wabah pandemi Covid-19. Ia berharap masyarakat Riau tidak perlu takut untuk di vaksinasi.

"Harapan kami bagi masyarakat ikuti himbauan pemerintah agar dapat melaksanakan vaksin Covid-19 . Selain itu masyarakat juga tetap jaga Protokol Kesehatan. ini merupakan bagian ikhtiar kita agar tidak semakin banyak penukaran Covid-19 di Provinsi Riau,"tutupnya. -adv

Ikuti Terus Riauin

Berita Terkait

Berita Terpopuler