Kanal

Sudah 1.500 Keluhan Warga Marpoyan Damai dan Bukitraya Dilayani Rumah Aspirasi Hamdani

RIAUIN.COM - Untuk menampung segala aspirasi masyarakat Kota Pekanbaru, Ketua DPRD Kota Pekanbaru, Hamdani mendirikan rumah aspirasi yang terletak di Jalan Belimbing Kelurahan Wonorejo, Kecamatan Marpoyan Damai, Pekanbaru.

Tujuan pembangunan rumah aspirasi ini agar masyarakat lebih terbuka menyampaikan usulan, masukan, dan keluhan.

"Alhamdulillah, sampai hari ini Rumah Aspirasi Hamdani telah melayani lebih kurang 1.500 masyarakat Marpoyan Damai, Bukitraya serta masyarakat Pekanbaru pada umumnya . Kebanyakan aspirasi yang disampaikan mayoritas terkait administrasi kependudukan, seperi KTP dan Kartu Keluarga yg terkendala akibat berbagai hal," kata Hamdani.

Untuk itu, lanjut Hamdani, dirinya mengucapkan terimakasih kepada Disdukcapil Kota Pekanbaru yg telah membantu prosesnya yang dilaksanakan oleh tim Rumah Aspirasi Hamdani. 

"Semua proses dijalani sesuai aturan yang berlaku. Rumah Aspirasi Hamdani bentuk pelayanan Hamdani sebagai wakil rakyat kepada masyarakat. Semua pelayanan tersebut diberikan secara gratis alias tidak berbayar. Semoga bermanfaat bagi masyarakat," ujarnya lagi, sembari memohon doa dari warga Pekanbaru agar mereka dapat maksimal dalam melayani masyarakat.  - gha

Ikuti Terus Riauin

Berita Terkait

Berita Terpopuler