Kanal

Bupati Rohul Himbau Kadisdikpora Perhatikan Tunjangan Guru

PASIR PENGARAIAN, Riauin.com - Bupati Rokan Hulu(Rohul)menghimbau kepada Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olah raga(Disdikpora)supaya memperhatikan tunjangan para guru-guru yang ada di Rohul.Hal ini disampaikannya pada acara Perpisahan Murit kelas VI SD.02 Rambah selasa(23/5)pagi.

Diutarakannya,para guru adalah disebut Pahlawan nampa tanda jasa,dan yang perlu dihormati dan dibanggakan,karena tugasnya mendidik kita sehingga kita bisa jadi orang yang berpendidikan,dan jasa guru tidak akan bisa dilupakan selama hayat masih dikandung badan.

Untuk itu diharapkan kepada Kadisdikpora Rohul supaya memperhatikan  kesejahteraan guru,baik guru SD,SMP Maupun SMA, baik itu Transportasi dan Tunjangan lainnya,’’Saya sekarang kalau bertemu dengan guru saya tetap saya ciaum tangannya sebagai tanda penghormatan dan jasa mereka tidak bisa dilupakan,dan karena guru jualah saya sekarang bisa jadi Bupati,’’Katanya

Bupati juga menyampaikan,bahwa dirinya akan mengutamakan Bidang Pendidikan di Kabupaten Rohul ini kendatipun keterbatasan dana,seperti gedung sekolah yang sudah rusak,lapuk dan lain sebagainya.

Untuk itu dihimbau kepada seluruh Guru-guru agar bisa meningkatkan SDM,sehingga kedepan sehingga pendidikan kedepan dapat berkwalitas,untuk itu supaya konsen didalam melaksanakan tugas dan fungsinya serta Fokus mendidik anak-anak.

,’’Khusus kepada anak-anak didik diharapkan,jangan pernah merasa Minder dan tancapkan dan raih cita-cita setinggi-tingginya,sedangkan orang tua diharapkan dukung dan berikan semangat kepada anak-anak kita,’’harap Suparman.(Yus)

Ikuti Terus Riauin

Berita Terkait

Berita Terpopuler