Kanal

Hari Pertama Kerja Usai Cuti Pilkada, Suyatno Kunjungan Kerja ke Bakti Makmur

RIAUIN.COM - Hari pertama kerja, setelah cuti 70 hari untuk mengikuti Pilkada, Bupati Rokan Hilir Suyatno melakukan kunjungan kerja ke Kepenghuluan Bakti Makmur, Kecamatan Bagan Sinembah, Ahad (6/12/2020).

Di sana, Suyatno melakukan peletakkan batu pertama pembangunan Masjid Raya Al-Kautsar dan Masjid Al-Fallah Kepenghuluan Bakti Makmur.

Pembangunan Masjid Al-Kautsar dibangun atas dasar gotong-royong dan kerjasama seluruh warga dengan dasar musyawarah mufakat. Sehingga, muncul ide pembangunan masjid baru karena masjid yang lama tak mampu lagi menampung jamaah.

Hasil musyawarah seluruh warga, akhirnya disepakati pembanguna masjid baru di atas lahan 25x25 meter. 

Dalam sambutannya, Suyatno mengajak kepada seluruh warga untuk terus menjaga kekompakkan. 

"Karena dengan adanya rasa kekompakkan ini, maka apapun jenis pembangunan pasti akan dapat diwujudkan, seperti sekarang warga membangun masjid ini," ujarnya. 

Dalam kesempatan itu dirinya juga berkesempatan menyerahkan bantuan infaq kepada pengurus dua mesjid yang sedang dilakukan pengerjaan pembangunan.

Turut hadir dalam kegiatan itu anggota DPRD Provinsi Riau Suyadi SP, kepala OPD,  Camat Bagan Sinembah Sakinah,  Ketua MPC Pemuda Pancasila,  Taem Pratama, tokoh masyarakat Edison Napitupulu, Datuk Penghulu Bakti Makmur,  Sucipto dan warga masyarakat lainnya.--jon.

Ikuti Terus Riauin

Berita Terkait

Berita Terpopuler