Kanal

Afrizal Resmi Jabat Sekdakab Inhil, Ketua DPRD: Diharapkan Mampu Bekerja Sesuai Tupoksi

RIAUIN.COM - Bupati Indragiri Hilir (Inhil) HM Wardan resmi melantik dan mengambil sumpah jabatan Afrizal sebagai Sekretraris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Inhil di Gedung Daerah Engku Kelana Tembilahan, Rabu (2/12/2020).

Wardan berharap, dengan dilantiknya Afrizal sebagai Sekdakab mampu merealisasikan program-program bupati dan wakil bupati demi terwujudnya kesejahteraan masyarakat Inhil.

Ketua DPRD Inhil, Dr Ferryandi mengucapkan selamat kepada Afrizal yang telah diambil sumpah dan janjinya sebagai sekdakab.

“Selamat atas dilantikanya Pak Afrizal sebagai Sekdakab Inhil. Kita harapkan ia mampu bekerja sesuai tugas pokok dan fungsi (tupoksi),” ucap Ferry.

Sekretaris Daerah merupakan jabatan struktural tertinggi di pemerintahan daerah. Untuk itu, Ferry berharap Afrizal dapat menterjemahkan kebijakan-kebijakan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) yang disusun kepala daerah dan DPRD Inhil.

“Tentunya, prinsip-prinsip transparansi, akuntabilitas, kinerja dan inovasi harus dikedepankan dalam membangun Kabupaten Inhil," ujar legislator Partai Golkar ini.

Acara itu dihadiri seluruh pejabat eselon II dan III di lingkungan Pemkab Inhil. Tampak juga unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda).

Prosesi pelantikan kali ini berbeda dari biasanya, karena seluruh undangan  yang hadir mengenakan masker guna menjaga diri dari penyebaran virus Corona (Covid-19).--zul.

Ikuti Terus Riauin

Berita Terkait

Berita Terpopuler