Kanal

Yanti dan Dona Resmi Gantikan Eet dan Husni di DPRD Riau

RIAUIN.COM - Yanti Komalasari dari Fraksi Partai Golkar dan Dona Sri Utami dari Fraksi Partai Gerindra dilantik sebagai Pengganti Antar Waktu (PAW) anggota DPRD Provinsi Riau sisa masa jabatan 2019-2024. Kedua Srikandi Riau ini resmi menjadi wakil rakyat, Senin (30/11/2020).

Wakil Ketua DPRD Provinsi Riau Hardianto yang memimpin rapat paripurna mengatakan, dipilihnya Yanti Komalasari sebagai anggota DPRD Riau menggantikan Indra Gunawan Eet karena maju di Pilkada Bengkalis.

Sedangkan Dona Sri Utami, diangkat menjadi anggota DPRD Provinsi Riau menggantikan Husni Thamrin yang juga maju di Pilkada Pelalawan.

"Semoga mampu melaksanakan tugas sebagai wakil rakyat dengan sebaik-baiknya dan selamat menjalankan amanah," ujar Hardianto. 

Hardianto menyebutkan, Yanti Komalasari bergabung di Komisi II DPRD Provinsi Riau dan Dona Sri Utami di Komisi IV DPRD Riau.

Wakil Gubernur Riau (Wagubri), Edy Natar Nasution yang ikut hadir saat pelantikan mengucapkan selamat kepada Yanti Komalasari dan Dona Sri Utami usai pengucapan sumpah dan janji sebagai anggota DPRD Riau.

"Selamat, semoga amanah," ujar Wagubri singkat.--nal.

Ikuti Terus Riauin

Berita Terkait

Berita Terpopuler