Kanal

Kapolresta Pekanbaru Sertijab Kapolsek Tenayan Raya dan Payung Sekaki

RIAUIN.COM - Polresta Pekanbaru melaksanakan upacara serah terima jabatan (Sertijab) Kapolsek Tenayan Raya dan Kapolsek Payung Sekaki diruang zapin Polresta Pekanbaru, Kamis (26/11/2020).

Upacara Sertijab ini dipimpin Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Nandang Mu'min Wijaya dihadiri Wakapolresta Pelanbaru AKBP Yusuf Rahmanto beserta Pejabat Utama Polresta dan seluruh Kapolsek jajaran Polresta Pekanbaru, dengan menerapkan protokol kesehatan, di ruang Aula Zapin Polresta Pekanbaru.

Rangkaian Sertijab ini dibacakan Keputusan Kapolda Riau Nomor ST/1626 / XI / KEP/2020 tanggal 11 November 2020, dimana dalam Skep ini disebutkan, Kapolsek Tenayan Raya yang lama, Kompol HM Hanafi dimutasi Kasubbagminopsnal Bagbinopsnal Ditsamapta Polda Riau dan digantikan AKP Manapar, yang sebelumnya menjabat Panit 2 Unit Subdit 1 Ditresnarkoba Polda Riau.

Kemudian, Kapolsek Payung Sekaki yang lama AKP Akhmad Rivandi dimutasi sebagai Kasat Lantas Polres Indragiri Hulu. Sedangkan jabatan Kapolsek Payung Sekaki diemban oleh Iptu Agung Rama Setiawan, sebelumnya sebagai Panit I Unit 4 Subdit 3 Direskrimsus Polda Riau.

Nandang menyampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan kepada pejabat yang lama atas kinerjanya yang telah melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya sebagai Kapolsek Tenayan Raya dan Kapolsek Payung Sekaki.

"Selamat datang kepada pejabat baru, 
segera lakukan adaptasi terhadap lingkungan dan kinerja wilayah masing-masing untuk menghasilkan terobosan kreatif yang bermuara pada peningkatan kwalitas kinerja dan performa jajaran Polsek guna mendukung performa Polresta Pekanbaru," ujar Kapolresta.--rls/willy.

Ikuti Terus Riauin

Berita Terkait

Berita Terpopuler