Kanal

Bupati Inhil Apresiasi Peringatan Hari Santri Nasional

RIAUIN.COM- Peringatan Hari Santri Nasional adalah momentum untuk mengenang kiprah kaum santri dalam memperjuangkan kemerdekaan dan menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia. Berikut disampaikan Bupati Indragiri Hilir (Inhil) HM. Wardan saat hadiri Upacara Hari Santri Pondok Pesantren Daarul Rahman V Kateman. Kamis, (22/10/2020)

Secara virtual kegiatan berlangsung di ruang Video Conference Dinas Komunikasi Informatika Persandian dan Statistik Inhil. Terselenggaranya kegiatan yang bertema “Santri Sehat Indonesia Kuat” tersebut diapresiasi Bupati Inhil.

"Kegiatan ini sangat positif, selain dapat memaknai Hari Santri Nasional juga bisa memperkokoh silaturahim dan ukhuah islamiah untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT," ucap H.M Wardan.

Bupati juga berharap Peringatan Hari Santri bisa memotivasi masyarakat Inhil untuk meningkatkan peran pesantren dan santri dalam berbagai sendi kehidupan.

"Apalagi sumbangsih Pesantren dan Santri bagi bangsa ini sangatlah penting dan strategis. Khususnya dalam menyiapkan penerus bangsa yang berkarakter dan berkualitas,” ucap Bupati Agamis tersebut.

Pada gelaran tersebut H.M Wardan didampingi Kepala Kantor Kementrian Agama, Asisten II Setda, Plt. Kadis Diskominfopers serta Unsur Forkopimcam dan pengurus pondok pesantren Daarul Rahman V. -inf

 

Ikuti Terus Riauin

Berita Terkait

Berita Terpopuler