Kanal

Mayat Pedagang Ditemukan Membusuk di Ruko Pasar Moderen Sorek Pelalawan

RIAUIN.COM - Warga Sorek Satu digemparkan oleh penemuan sesosok mayat laki-laki yang sudah membusuk diruko pasar moderen Jalan Lintas Timur Kecamatan Pangkalan Kuras, Kabupaten Pelalawan, Rabu (28/10/2020).

Korban merupakan pedagang yang berinisial AL (53) ini ditemukan pertama kali oleh Fajri Hamid (48) pedagang warga Kampung Tengah, Kelurahan Sorek Satu, yang tak lain adalah pemilik ruko sekaligus adik korban yang ketika itu hendak membuka ruko tempatnya bekerja.

"Penemuan mayat tersebut berawal ketika adik kandung korban/saksi, waktu hendak membuka ruko tempatnya bekerja, dan tercium bau busuk yang menyengat dari dalam ruko," kata Kapolsek Pangkalan Kuras Kompol Ahmad, Rabu (28/10/2020).

Ahmad mengatakan, setelah adik korban menelusuri bau busuk tersebut, tidak lama kemudian ditemukan mayat korban dengan posisi berbaring terlentang di atas kasur busa warna pink menggunakan bantal kecil warna hijau tua, dan diselimuti sprei berwarna pink di belakang ruko yang bersebelahan dengan ruko tempatnya bekerja. 

"Melihat hal tersebut, lalu saudara Fajri memanggil tetangga sebelah dan menghubungi pihak Polsek Pangkalan Kuras," terangnya.

Dari informasi yang dihimpun, korban memang tinggal di ruko tersebut dan sudah tak terlihat dalam dua hari. Berdasarkan hasil visum yang dilakukan Puskesmas Pangkalan Kuras Satu tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Pihak keluarga tidak bersedia dilakukan otopsi karena ingin jenazah korban segera dikebumikan.--jon.

Ikuti Terus Riauin

Berita Terkait

Berita Terpopuler