Kanal

Sekdaprov Yan Prana: Peran dan Saran PWRI Sangat Diperlukan Pemerintah

RIAUIN.COM - Keberadaan Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) Riau sangat penting bagi provinsi ini. Peran dan sarannya juga begitu diperlukan untuk menghala Riau menuju masa depan. 

Hal itu tersirat dalam ungkapan Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Riau, Yan Prana Jaya saat menghadiri, Hari Ulang Tahun (HUT) ke-58 PWRI Provinsi Riau di Kantor PWRI Riau Jalan Setiabudi, Sabtu (8/8/2020).

Yan Prana Jaya mengatakan bahwa saran dan bimbingan anggota Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) Provinsi Riau sangat diperlukan dalam mewujudkan pembangunan berbagai bidang, yang dianggap belum mencapai target maksimal.

"Kami ucapkan, tahniah atas hari jadi ke-58. Semoga dengan peran dan kontribusi PWRI Riau dapat mendukung dan memberi masukan bagi Pemerintah Daerah dalam program kerjanya," kata Yan Prana.

Pada usia ke-58 ini, PWRI Riau telah menunjukkan kematangan dalam menjalankan roda organisasinya. Contohnya dalam pembangunan di Provinsi Riau sekarang ini. Organisasi yang berlatar belakang dari berbagai unsur pensiunan lembaga non pemerintah dan instansi pemerintah itu telah turut andil dalam peningkatan kesejahteraan bangsa dan negara.

"Kehadiran PWRI sangat dihargai dan dibanggakan dalam membangun silaturahmi, solidaritas dan soliditas pensiunan sipil sesama wredatama sebagai perekat dan alat pemersatu dalam wadah PWRI. Sehingga dapat memperekat kesatuan dan persatuan wredatama agar memiliki kekuatan moral yang kuat sebagai perekat pemersatu bangsa," tutur Sekda Riau.

Ketua PWRI Provinsi Riau, Ahmad Bebas berharap di usia PWRI Riau ke-58, semoga anggota wredatama tetap bisa memberikan kontribusi positifnya bagi Provinsi Riau.

"Kami akan terus memberikan dampak positif bagi pembangunan di Provinsi Riau," ujarnya.

Dalam kesempatan itu, juga dilakukan Pelantikan Pengurus Kerukunan Wanita Wredatama PWRI Provinsi Riau masa bakti 2019-2024 yang dilantik langsung oleh Ketua PWRI Provinsi Riau, Ahmad Bebas.

"Bismillahirrahmanirrahim. Saya atas nama ketua PWRI Provinsi Riau melantik secara resmi Pengurus Kerukunan Wanita Wredatama PWRI Provinsi Riau masa bakti 2019-2024. Semoga bisa amanah dalam bertugas dan selalu berkarya meski tidak muda lagi," tutupnya. - fed

Ikuti Terus Riauin

Berita Terkait

Berita Terpopuler