Kanal

Cari Ikan Tengah Malam, Warga Desa Kuala Terusan Pelalawan Jatuh ke Sungai Kampar

RIAUIN.COM - Salah seorang warga Desa Kuala Terusan, Kecamatan Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan, Riau, diduga jatuh dan tenggelam ke dalam Sungai Kampar pada Rabu (29/7/2020) sekitar jam 01.30 WIB.

Warga tersebut diketahui seorang warga bernama Khaidir T. Awal mula diketahui peristiwa jatuhnya Khaidir berawal dari Tajul salah seorang warga Desa Kuala Terusan, yang melihat perahu dan senter masih masih menyala hanyut ketika hendak pulang kerumah. 

Hal tersebut dibenarkan oleh Kapolsek Pangkalan Kerinci IPTU Novaldi kepada wartawan Rabu (29/7/2020).

"Ketika hendak pulang kerumah dan melihat perahu yang hanyut dan senter dalam posisi hidup mengapung di air. Kemudian Tajul mengambil dan memarkirkan atau menambatkan perahu tersebut di pinggir sungai, dan memberitahukan kejadian kepada anak RW setempat," terang Kapolsek.

Setelah itu kata Kapolsek, sekitar jam 05.00 wib keluarga korban, memberitahukan kepada warga Kuala Terusan bahwa Khaidir tidak berada di rumah. Mendapati hal demikian, lalu keluarga melihat perahu yang biasa digunakan korban masih ada lengkap dengan peralatan mencari ikan miliknya, bersama pendayung dan tangguk.

"Untuk informasi sementara diduga jatuh dari perahu. Sampai saat ini Sat Pol Air Polres Pelalawan, Bhabinkamtibmas Kuala Terusan, BPBD, Damkar Satpol PP dan warga masih berupaya bahu membahu membantu pencari korban," tutup Kapolsek. - jon

Ikuti Terus Riauin

Berita Terkait

Berita Terpopuler