Kanal

Prostitusi Artis FTV, yang Memesan HH Pengusaha Asal Medan Inisial A

RIAUIN.COM – Polisi akhirnya mengungkap identitas pria yang memesan jasa prostitusi, dari selebgram sekaligus artis FTV berinisial HH.

Kapolrestabes Medan, Kombes Riko Sunarko mengatakan, HH dipesan oleh seorang pengusaha asal Kota Medan. Meski belum mau mengungkapkan identitas pria itu secara gamblang, namun Riko menyebut nama pengusaha itu berawalan A.

“Saudara A ikut diamankan bersama Saudara HH saat penggrebekan kemarin,” kata Kombes Riko, Senin (13/7/2020).

Sebelumnya disebutkan, pria yang bersama HH saat penggrebekan berinisial R. Namun ternyata R hanyalah penghubung antara A dan dan muncikari HH.

“R ini yang menjemput HH ke Bandara Kualanamu dan mengantarkannya ke hotel,” sebut Riko.

Riko mengaku saat ini pihaknya masih mendalami lebih jauh peran R dalam kasus tersebut. R diduga ikut berkomunikasi dengan muncikari HH yang tinggal di Jakarta.

“Baik HH, maupun A dan R, saat ini masih berstatus saksi,” tandas Riko. - tra

“Pengakuan yang bersangkutan, dia baru tiba hari Minggu pagi di Medan. Dia menggunakan pesawat udara dan mendarat di Bandara Internasional Kualanamu, Deliserdang. Setelah tiba, dia ke hotel dan menginap disana bersama seorang pria. Kemudian dia kita tangkap,” ujar Riko, Senin (13/7/2020).

Namun Riko mengaku pihaknya belum bisa mengungkap detail identitas HH. Termasuk orang-orang yang patut diduga terlibat dalam kasus prostitusi yang melibatkan HH.

“Kita masih selidiki. Baik itu penyedianya, maupun orang yang menggunakannya. Ini petugas masih bekerja di lapangan. Semoga segera bisa kita sampaikan,” tandasnya. - nsv

Ikuti Terus Riauin

Berita Terkait

Berita Terpopuler