Kanal

2 Ruko di Jalan Taman Karya Pekanbaru Dilalap Si Jago Merah

 RIAUIN.COM - Dua petak rumah toko satu lantai di Jalan Taman Karya,  Kecamatan Tampan dilalap si jago merah, Minggu (12/7/2020).

Menutur saksi mata Arif dirinya melihat api melalap ruko semi permanen itu sekitar pukul 13.29 wib. Warga yang melihat api yang mulai menyala langsung menghubungi Dinas Pemadam Kebakaran. 

"Iya, saya yang telpon Damkar, kebetulan rumah saya hanya berjarak 500 meter dari ruko yang terbakar. Tapi sebelumnya sudah ada warga yang juga menelpon," kata Arif kepada Riauin. 

Dikatakannya,  api diduga dari ledakan kompor gas warung bakso. Dengan cepat api merambat menghanguskan ruko disebelahnya.

"Sepertinya api dari ledakan tabung gas.  Karena sebelunnya terdengar ledakan dari warung bakso, tak lama kemudian api langsung merambat ke ruko servis sebelahnya, " terang Arif. 

Sekitar setengah jam kemudian, mobil Damkar tiba di lokasi untuk menjinakkan api yang mulai membesar.  

Tampak aparat kepolisian dan Babinkamtibmas berada di lokasi.  Pemilik ruko tampak berusaha mengeluarkan barang-barangnya dibantu warga setempat. 

Hingga berita ini diturunkan api sudah mulai padam. Belum diketahui berapa kerugian yang dialami akibat kebakaran tersebut. (vie) 

Ikuti Terus Riauin

Berita Terkait

Berita Terpopuler