Kanal

Penyerahan SK Golkar untuk 4 Pilkada di Riau Ditunda Besok

PEKANBARU, RiauIN.com - Wakil Ketua Bidang Pemenangan Pemilu DPD I Golkar Riau Ikhsan mengatakan, penyerahan surat keputusan (SK) dukungan Partai Golkar terhadap 4 pasangan calon (paslon) yang ikut Pilkada serentak di 4 kabupaten di Riau ditunda hingga besok, Minggu (12/7/2020).

"Penyerahan SK untuk 4 paslon tak jadi sore ini. Ditunda hingga pukul 10.00 WIB, hari minggu besok," kata Ikhsan menjawab riauin.com, Sabtu (11/7/2020).

Ikhsan membantah terkait adanya rumor berkembang terjadinya perubahan nama-nama paslon yang akan diusung Partai Golkar di 4 kabupaten tersebut.

"Tak ada yang berubah. Hari ini kita rapat teknis persiapan. Apalagi, Pak Ketum (Airlangga Hartarto) dipanggil oleh Presiden dan mengikuti rapat terbatas sampai sore ini. Jadi penyerahan SK ditunda besok pagi," jelas Ikhsan.

Adapun keempat paslon tersebut, diantaranya untuk Kabupaten Siak, pasangan Said Arif Fadillah-Sujarwo. Kabupaten Pelalawan, Adi Sukemi-Muhammad Rois, Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), Rezita Meylani-Junaidi Rachmat dan Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Andi Putra-Suhardiman Ambi.

"Diserahkan langsung oleh Ketum di Kantor DPP Golkar. Dihadiri sejumlah pengurus DPP dan Ketua Golkar Riau Syamsuar serta Ketua Golkar masing-masing kabupaten, termasuk kedua paslon yang diusung," pungkasnya.(nal)

Ikuti Terus Riauin

Berita Terkait

Berita Terpopuler