Kanal

Bupati Suyatno Resmikan Kantor Camat Bangko

BAGANSIAPIAPI - Bupati meresmikan Kantor Camat Bangko dan sekaligus pelantikan Pjs Kepenghuluan se- kecamatan bangko, peresmian terletak di Jalan Pelabuhan Baru, di Bagansiapiapi.
 
Hadir Ketua DPRD Rohil Nasrudin Hasan, Sekretaris Daerah Surya Arfan, Dandim 0321 Bambang Soekisworo, Ketua MUI H.Wan Achmad Syaiful, Kepala Dinas, Badan, Camat,Datuk Penghulu,PLT Kelurahan Bagan Barat Asdes Qomar, Oraganisasi Pemuda, dan Tokoh Agama.
 
Camat Bangko Julianda dalam sambutannya, mengucapkan terimakasih kepada Bupati yang telah memprioritaskan pembangunan kantor baru Kecamatan Bangko hingga diresmikan, dengan kantor yang baru dan semangat yang baru, untuk itu saya tekankan kepada seluruh staf untuk ikhlas dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat Rohil Khususnya di Kecamatan Bangko ini.
 
"Dengan kantor yang baru dan semangat baru,untuk itu saya tekankan kepada seluruh staf untuk ikhlas dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat Kecamatan Bangko ini," ucapnya Julianda.
 
Julianda Menambahkan, kalau pembangunan gedung baru kantor Camat Bangko tersebut menggunakan uang Masyarakat,dengan demikian ia meminta kepada seluruh jajaran di lingkungannya agar memberikan pelayanan prima terhadap masyarakat yang melakukan kepengurusan.
 
Sementara, Bupati Suyatno dalam sambutannya menyebutkan, pembangunan kantor Camat Bangko menggunakan APBD menghabiskan Rp2,8 miliar. Dengan demikian Suyatno berpesan Kepada Camat serta seluruh jajaran agar memberikan layanan terbaik terhadap Masyarakat.
 
"Tahniah dan Selamat atas diresmikannya kantor camat yang baru, dengan kantor baru dan semangat yang baru pula,mudah-mudahan pelayanan kepada masyarakat semakin bagus,berikan lah pelayanan yang terbaik serta prima terhadap Masyarakat," kata Bupati. (adv/humas)

Ikuti Terus Riauin

Berita Terkait

Berita Terpopuler