Kanal

Tim Polres Siak Bekuk 2 Rampok Bersenpi, 1 Lagi DPO

Riauin.com, Siak - Perburuan tim gabungan Polsek Tualang dan Minas, Siak terhadap perampok bersenjata api (senpi) akhirnya membuahkan hasil. Setelah dilakukan pengejaran beberapa hari, polisi berhasil mengungkap dan menangkap pelaku TL dan W.
Pengejaran dilakukan tim gabungan Polres Siak yakni Polsek Tualang dan Polsek Minas yang dipimpin oleh Kasat Reskrim Akp Reza Mahendra SIK Kanit Opsnal Iptu Aris Gunadi SIK.
Kapolres Siak AKBP Restika PN SIK, Senin (10/10/2016) menjelaskan, kejadian dimulai pada Senin (3/10/16) sekita pukul 17.30 WIB dari laporan korban Adam Faisal.
Ia dalam laporannya telah dihadang mobil Avanza hitam di daerah Mandi Angin, dan pelaku menembakan senpi ke arah mobil korban. Untungnya korban dapat memutar balik kendaraannya dan melarikan diri kemudian melapor ke Polsek Minas.
Berselang beberapa jam, kejadian kembali terjadi terhadap korban Erpan, dan mengakibatkan ia kehilangan uang sebesar Rp45 juta. Saat itu sekitar pukul 21.00 WIB, korban hendak kembali ke rumah dan sampai di Maredan Tualang korban dipepet mobil Avanza, kemudian korban ditarik tasnya oleh tersangka TL setelah itu korban dipukul tersangka W dari belakang.
"Dua kejadian bersamaan, kita berhasil membekuk para pelakunya. Dan saat ini masih dalam proses penyelidikan," ujar Kapolres.
Selain itu,Kapolres menambahkan bahwa perlu adanya pengembangan yang dilakukan sehingga mempersempit ruang gerak pelaku lain yang Saat ini masih masuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO) 1 Orang.
Kapolres AKBP Restika PN mengungkapkan bahwa untuk menghimbau kepada masyarakat untuk selalu waspada, terutama jika melalui daerah gelap. [red]

Ikuti Terus Riauin

Berita Terkait

Berita Terpopuler