Kanal

Pimpin Ziarah Makam Pahlawan, Ini Pesan Danrem 031/WB

PEKANBARU, Riauin.com - Memperingati HUT TNI ke-73 tahun 2018, Danrem 031/Wira Bima Brigjen TNI Sonny Aprianto SE MM memimpin Upacara Ziarah di makam Pahlawan Khusuma Dharma jalan Jendewral Sudirman Pekanbaru, Kamis (4/10/2018).

Ziarah diawali dengan rangkaian upacara yang dihadiri oleh Forkopimda Riau dilaksanakan dengan penuh Hikmat dengan peletakan Karangan bunga di tugu Pahlawan Kusuma Dharma.

“Ziarah ini merupakan momentum yang baik untuk kembali mengenang jasa para pahlawan yang telah berjuang untuk bangsa ini. Semua Hasil perjuangan Para Pahlawan juga telah dinikmati oleh generasi setelahnya," ujar Brigjen TNI Sonny Aprianto.

Menurutnya, sudah menjadi tugas bersama untuk terus mengisi perjuangan para pendahulu dengan pembangunan yang lebih baik lagi. "Jangan malah kita rusak bahkan terpecah belah. Perjuangan para pahlawan ini harus tetap kita lanjutkan dengan cara memberikan pengabdian terbaik bagi kemajuan bangsa ini," cakap Danrem 031/WB usai melaksanakan tabur bunga di makam para Pahlawan.

Lebih lanjut ia mengatakan, sudah sepantasnyalah seluruh elemen bangsa selaku generasi penerus, membawa perubahan yang lebih baik lagi bagi bangsa dan negara ke depan. Sehingga perjuangan para pahlawan tidak sia-sia.

Turut hadir pada acara tersebut Ketua Persit KCK Koorcab Rem 031 PD I/BB Ny, Dinni Triandari, Ketua Pia Ardya Garini, Ketau Jalasenastri yang semuanya diikuti pula oleh pengurus dan anggotanya.(int/nol)

Ikuti Terus Riauin

Berita Terkait

Berita Terpopuler