Kanal

Tiba di Pekanbaru, Kapolda Riau Disambut Irjen Pol Nandang

PEKANBARU, Riauin.com - Kapolda Riau Brigjen Pol Drs Widodo Eko Prihastopo, selaku pengganti Irjen Pol Nandang, tiba di Kota Pekanbaru melalui VIP Bandara Sultan Syarif Kasim II dengan maskapai penerbangan Garuda GA 174 dari Jakarta, Kamis (23/8/2018) siang.

Irjen Pol Nandang berpesan kepada seluruh media di Pekanbaru agar tetap menjalin hubungan baiknya dengan Polda Riau.

"Hubungan baik antara media dengan Polda Riau sudah sangat baik. Kedepan harus ditingkatkan," pesan Nandang kepada wartawan saat di bandara.

Setelah menginjakkan kaki di Kota Pekanbaru, Brigjen Pol Drs Widodo Eko Prihastopo, disambut dengan berbagai acara (Internal, red) kepolisian, mulai dari farewell hingga pisah sambut yang berlangsung besok.

Informasi yang berhasil dihimpun halloriau.com dilapangan dari Bandara Sultan Syarif Kasim II, Brigjen Pol Drs Widodo Eko Prihastopo menuju Mapolda Riau, sorenya ke hotel. Acara berlanjut Jumat (24/8/2018) pagi di Brimob Polda Riau.

Di sini digelar acara farewel antara Kapolda Riau Brigjen Pol Drs Widodo Eko Prihastopo dan Irjen Pol Nandang. Dilanjutkan, malam harinya, tradisi pisah sambut yang dihelat di Hotel Grand Central, Jalan Jenderal Sudirman Pekanbaru.

Tampak seluruh Pejabat Utama (PJU) Polda Riau serta Kapolres se-Riau menyambut kedatangan Brigjen Pol Drs Widodo Eko Prihastopo. Setelah menjabat sebagai Wakapolda Jatim selama hampir 5 bulan. Kini diberi amanah memimpin Polda Riau, yang otomatis naik pangkat setingkat (Irjen,red).

Sementara Irjen Pol Nandang yang sebelumnya sebagai Kapolda Riau, dipromosikan dalam jabatan barunya menjadi Pati Baintelkam Polri dengan penugasan pada Badan Intelijen Negara (BIN).(int/nol)

Ikuti Terus Riauin

Berita Terkait

Berita Terpopuler