Kanal

PWI Riau Potong 2 Sapi dan 2 Kambing

PEKANBARU - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Riau telah melakukan penyembelihan hewan kurban berupa 2 ekor sapi dan 2 ekor kambing. Penyembelihan hewan kurban dilakukan oleh keluarga besar PWI Riau di Gedung PWI Riau, Jalan Arifin Achmad, Pekanbaru, Kamis (23/08/2018). Sebanyak 250 kupon telah disiapkan panitia.

"Hari Raya Idul Adha tahun ini, PWI Riau menyembelih 2 ekor sapi dan 2 ekor kambing. Untuk sapi, 1 ekor berasal dari bantuan Gubernur Riau terpilih Drs  Syamsuar MSi dan 1 ekor lagi dari Bank Riau Kepri. Sedangkan kambing merupakan sumbangan dari PT Siak Riang Lestari (SRL) yakni sebanyak 2 ekor," kata Ketua Panitia Kurban 1439 H/2018 M, Bambang Irawan Syahputera, melalui rilisnya.

Untuk hewan kurban yang sudah disembelih, sebut Bambang, daging kurban akan dibagi-bagikan untuk keluarga besar PWI Riau dan masyarakat sekitar gedung PWI Riau. Sedangkan untuk daging kambing, akan dimasak guna disantap bersama keluarga besar PWI Riau. Dan Insya Allah, Gubernur Riau terpilih Drs H Syamsuar MSi akan ikut makan bersama keluarga besar PWI di Gedung PWI Riau Jalan Arifin Achmad, Pekanbaru.

"Kita akan menyiapkan sebanyak 215 kupon daging kurban. 200 kupon untuk daging sapi dan 15 kupon daging kambing," sebut Bambang.(rilis)

Ikuti Terus Riauin

Berita Terkait

Berita Terpopuler