Kanal

Bupati Yopi Pimpin Upacara Penurunan Bendera HUT ke-73 RI

RENGAT, Riauin.com - Sukses melaksanakan pengibaran bendera sang Merah Putih, Jum'at (17/8/2018) pagi yang dipimpin oleh wabup Inhu H. Khairizal, selanjutnya giliran Bupati Indragiri Hulu (Inhu) H Yopi Arianto memimpin langsung jalannya pelaksanaan upacara penurunan bendera merah putih pada Jum'at sore.

Sebelum pelaksanaan upacara dimulai, pertunjukkan seni bela diri oleh perguruan merpati putih dan penampilan oubade oleh siswa siswi SMP 1 Rengat mendapat sambutan meriah dari para peserta maupun tamu undangan yang hadir memenuhi Stadion Narasinga Rengat.

Dalam upacara penurunan bendera merah putih ini, bertindak selaku komandan upacara adalah Ajun Komisaris Polisi Yudi Setiawan, SH, MH yang menjabat sebagai Kapolsek Kecamatan Lirik. Dan, bertindak sebagai Perwira Upacara adalah Kasat Binmas Polres Inhu AKP H Arsyad.

Setelah Tim Serindit yang bertugas mengibarkan bendera pada upacara peringatan pagi harinya, tugas penurunan bendera kali ini dilakukan oleh Tim Kepodang.

Posisi pembawa bendera merah putih diamanahkan kepada Khairan Shibghatullah siswi Madrasah Aliyah Madinatun Najah.

Pada posisi tengah adalah Yoan Febrizal siswa SMAN 1 Pasir Penyu, Posisi Kanan Tomi Ardianto siswa SMK IT Al Mutazam dan pada posisi kiri adalah Randi Saputra siswa SMAN 1 Lirik.(int/nol)


Ikuti Terus Riauin

Berita Terkait

Berita Terpopuler