Kanal

Syamsuar-Alfedri Berbuka Bersama Dengan Ribuan Masyarakat

PASCA dilantik, Bupati dan Wakil Bupati Siak Drs H Syamsuar MSi dan Drs H Alfedri MSi gelar buka puasa bersama dengan masyarakat, Senin 20 Juni 2016 sore, kegiatan itu dihadiri ribuan masyarakat.

Bupati Syamsuar menyebut kegiatan buka puasa bersama tersebut sekaligus bagian dari syukuran dirinay dan Alfedri besama dengan masyarakat dan tim pendukungnya, kegiatan itu dilaksanakan di pendopo kediamannya.

Syamsuar menyebut, saat ini ekonomi sulit secara global sangat menerpa semua, sehingga akibat dari anjloknya harga minyak dunia  berimbas kepada kantong APBD Siak, sebab sebagaian besar APBD bersumber dari dana bagi hasil minyak.

Namuan walaun demikian semangat menajukan daerah tetap berlanjut, dan saat ini Pemerintah Daerah telah membuat rencana pembangunan daerah yang akan diajukan ke Dewan untuk minta persetujuan.

"Yang mana atas kebijakan perencanaan  tersebut tertujukan kepada peningkatan perekonomian masyarakat terutama menghadapi replanting kebun kelapa sawit yang akan di remajakan selaus ribuan hektar dibeberapa kecamatan yang ada," kata Syamsuar.                                              
Untuk itulah, dalam meramu program terhadap berbagai program tetap melihat kepada kekuatan anggaran yang dimiliki oleh Daerah, "maka untuk membuat berbagai kegiatan pembangunan tentunya harus disesuaikan juga, yang jelas dikedepankan yang skala prioritas itu konsepnya,"urai Bupati Syamsuar. (jas)

Ikuti Terus Riauin

Berita Terkait

Berita Terpopuler