Kanal

KPU Kampar Nyatakan DPC Partai Gerindra Lengkap Verifikasi

BANGKINANG, Riauin.com - Setelah melakukan verifkasi paktual lebih kurang tiga jam. Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kampar akhirnya menetapkan DPC Partai Gerindra Kampar dinyatakan lengkap mengikuti pilpres di 2019 mendatang.

Pernyataan itu disampaikan oleh komisioner KPU Sardalis ketika melakukan verifikasi paktual ke kantor DPC Gerindra di Jalan Sudirman kota Bangkinang, Rabu (31/1) siang.

"Verifikasi paktual partai Gerindra sudah dinyatakan lengkap, dan hasil verifikasi ini akan diplenokan di KPU," ungkap Sardalis usai melakukan verifikasi.

Lebih jauh ia menyebutkan, verifikasi ini dilakukan untuk melengkapi kelengkapan struktur kepengurusan partai, menurutnya itu adalah salah satu syarat untuk mengikuti pemilu.

"Kita hanya menjalankan undang - undang pemilu, dan berdasarkan hasil verifikasi Gerindra dinyatakan lengkap," jelasnya.

Sementara itu, ketua DPC Gerindra Kampar Feri Adiyanto yang didampingi sekretaris M. Faisal dan bendahara Edison merasa bersukur dan bahagia setelah partai yang berlambang kepala garuda dipimpinnya itu lulus dalam verifikasi.

"Kami mengucapkan terimakasih kepada seluruh tim dan pejuang partai yang telah bekerja keras melengkapi verifikasi ini," ujar Feri.

Setelah itu, Feri juga berharap ditahun 2019 Gerindra bisa memenangka pemilihan umum, "harapan kita pilgubri pasangan Lukman Edy dan Hardianto menang, dan Prabowo Subianto jadi Presiden," harap dia. (def).

Ikuti Terus Riauin

Berita Terkait

Berita Terpopuler