Kanal

Golkar Inhil Solid Menangkan Andi Rachman dan Wardan

PEKANBARU, Riauin.com - Menghadapi pemilihan kepala daerah (Pilkada) Gubernur dan Wakil Gubernur Riau serta Pilkada Bupati Inhil dan Wakil Bupati Inhil, Partai Golkar solid mendukung dan memenangkan calon yang telah di usung oleh Partai Golkar.

Ketua DPD I Golkar Riau, Arsyadjuliandi Rachman, saat mengumpulkan seluruh pengurus DPD II Inhil dan tim pemenangan mengatakan bahwa pengurus, kader, dan simpatisan wajib melanjutkan memenangkan pasangan yang diusung Golkar. Baik untuk Pilkada Riau maupun Pilkada Inhil.

"Ini untuk kepentingan Golkar ke depan. Bukan melihat si A si B, tapi kepentingan Golkar. Sesuai pesan Ketum Golkar, kita harus memenangkan Pilkada di Riau," tegas pria yang akrab disapa Andi Rahman itu.

"Semua kader sudah komit untuk memenangkan kepala daerah yang diusung partai. Tidak ada lagi alasan untuk tidak mendukung," tambahnya.

Pada kesempatan tersebut, Andi Rachman juga menyampaikan visi misi partai dimana Golkar harus selalu berpihak kepada masyarakat.

"Jadi ada tiga program dan amanah dari Ketum. Pertama, sandang dengan Sembako yang terjangkau. Papan dengan rumah yang terjangkau, serta menciptakan lapangan kerja," tegas Andi.

Rapat tersebut dihadiri kader, simpatisan, tim pemenangan Pilkada Inhil, Ketua DPD II Golkar Inhil HM Wardan, pengurus DPD I Golkar Riau, Aprizon, dan pengurus DPD II Golkar Inhil.(int/nol)


sumber: cakaplah

Ikuti Terus Riauin

Berita Terkait

Berita Terpopuler