Kanal

Tim Voly Putra dan Putri Sekdakab Rohul Belum Terkalahkan di Turnamen HUT 46 Korpri

PASIRPANGARAIAN, Riauin.com - Tim bola volly putra dan putri Sekretariat Daerah Kabupaten (Setdakab) Rokan hulu (Rohul) melaju ke babak semifinal di Turnamen Volly Antar OPD dalam rangka memeriahkan HUT ke-46 Korpri tahun 2017.

Pada pertandingan di lapangan voly Dinas Pendidikan Pemuda Dan Olah Raga (Disdikpora) Rohul, tim volly Sekdakab Rohul melaju ke babak semifinal setelah mengalahkan tim volly Dinas PUPR Rohul 2 set tanpa balas.

Kasubag Peliputan Humas Setdakab Rohul Kartika Dwiyanti, selaku manager tim mengaku pertandingan antara tim volly Dinas PUPR dan tim volly Sekdakab Rohul berlangsung menarik.

Kedua tim sempat 'jual beli' poin, namun tim volly Dinas PUPR Rohul harus mengakui keunggulan tim volly Setda Rohul setelah kalah 2 set langsung, seperti dilansir dari riauterkini.

Dengan hasil ini, tim volly Setda Rohul optimis melaju ke babak final dan keluar sebagai juara di turnamen yang diprakarsai oleh Korpri Kabupaten Rohul tersebut.

Tika mengharapkan seluruh pemain Setdakab Rohul bisa membangun semangat dan menorehkan prestasi bagi satuan kerjanya.‎(nol)

Ikuti Terus Riauin

Berita Terkait

Berita Terpopuler