Kanal

Terjun dari Jembatan, Pria Ini Ditemukan Mengambang di Sungai Siak

RIAUIN.COM - Seorang pria yang nekat loncat dari jembatan Leighton 3 pada Minggu (24/2/2024) lalu ditemukan tewas. Pria bernama Syafriwan Putra (38 tahun) ditemukan mengambang pada Selasa, 27 Februari 2024 sekira pukul 01.00 dini hari WIB.

Kasat Reskrim Polresta Pekanbaru, Kompol Bery Juana Putra mengatakan, mayat laki-laki itu ditemukan di Sungai Siak dekat Jalan Karya 1 Kecamatan Payung Sekaki, Kota Pekanbaru.

"Korban ditemukan oleh seorang nelayan bernama Ujang Lili yang saat itu sedang mencari udang bersama rekannya Rulianda," kata Bery.

Saat melihat jasad tersebut, kedua nelayan tersebut langsung menghubungi Tim SAR dan pihak kepolisian. 

"Kemudian tim mengevakuasi dan membawa mayat korban ke tepian Sungai Siak dan selanjutnya korban dibawa ke rumah sakit Bhayangkara Polda Riau untuk dilakukan Visum Et Revertum," jelas Bery.

Dijelaskan Bery, sebelum kejadian warga yang memancing di bawah jembatan melihat seorang laki- laki yang terjun dari atas jembatan tersebut. Kemudian saksi melihat korban mencoba berenang beberapa meter ke arah tengah sungai, namun berapa saat kemudian korban sempat berteriak dan tenggelam.

"Melihat korban sudah tidak muncul lagi, lalu saksi dan warga setempat berusaha untuk menolong dan mencari keberadaan korban dengan menggunakan sampan robin. namun, usaha tersebut sia-sia, korban sudah tenggelam dan terseret arus," pungkasnya.-dnr

Ikuti Terus Riauin

Berita Terkait

Berita Terpopuler