Kanal

Gen-Z Pulau Terluar Rupat Diajak Ikut Serta Sukseskan Pemilu 2024

RIAUIN.COM - Jelang Pemilu, Polsek Rupat melaksanakan sosialisasi Cooling System di SMK N 1 Rupat yang terletak di Kelurahan Pergam, Kabupaten Bengkalis. Tujuannya untuk mengajak para siswa dan pihak sekolah turut ambil bagian dalam mensukseskan Pemilu 2024.

Kapolsek Rupat, AKP Siswoyo menjelaskan, dalam sosialisasi ini pihaknya menyasar Generasi-Z (Gen-Z) untuk mensosialisasikan Pemilu Damai. Kegiatan ini diikuti oleh seluruh siswa dan guru SMK N 1 Rupat.

"Kami mengimbau kepada pelajar SMK N 1 yang sudah masuk Daftar Pemilih Tetap (DPT) untuk datang ke TPS memberikan hal suaranya pada Pemilu serentak 2024 ini," kata Siswoyo.

Selain itu, Polsek Rupat juga melibatkan pihak sekolah dan siswa dalam menjaga stabilitas keamanan, ketertiban agar suasana jelang pelaksanaan Pemilu tetap kondusif.

AKP Siswoyo berpesan, kepada masyarakat Rupat umumnya agar mendukung kesuksesan pelaksanaan Pemilu serentak 2024 dengan selalu menjaga situasi tetap aman dan damai.

"Walau pilihan berbeda namun persatuan dan kesatuan harus kita jaga. Ayoo datang ke TPS  untuk memberikan hak suara di Pemilu Serentak 2024 ini. Semoga warga tetap solid dan terhindar dari pemberitaan hoax yang akan memecah belah persatuan dan kesatuan," pungkasnya.

Sosialisasi pemilu damai ini diapresiasi dari pihak sekolah dan mendapat dukungan penuh dari Kepala Sekolah.-dnr

Ikuti Terus Riauin

Berita Terkait

Berita Terpopuler