Kanal

Sukseskan Pemilu, Polisi Lakukan Pendekatan Spiritual ke Warga Pujud

RIAUIN.COM - Polsek Pujud, Polres Rokan hilir (Rohil) menggelar sosialisasi cooling system dan mengajak warga untuk mensukseskan Pemilu 2024. Sosialisasi dan imbauan ini dilaksanakan dengan cara pendekatan spiritual dengan masyarakat.

Kapolsek Pujud AKP Tri Adiyatmika SH MH menjelaskan, untuk sosialisasi kali ini, pihaknya bersama tokoh agama, tokoh adat dan masyarakat menggelar salat berjamaah di Mesjid Raya Baitul Izza Kepenghuluan Pujud Kecamatan Pujud, Kabupaten Rokan Hilir. 

"Sasaran sosialisasi adalah tokoh agama (Toga), tokoh adat (Todat), elemen masyarakat dan aparatur pemerintahan Kecamatan Pujud. Dalam sosialisasi ini kami menegaskan bahwa Polri dan jajaran bersikap netral dalam Pemilu 2024," kata AKP Tri Adiyatmika, Kamis (8/2/2024).

Dijelaskan Kapolsek, selain sosialisasi, pihaknya juga meminta masyarakat agar jangan mudah terprovokasi berita hoax.

"Jangan mudah terprovokasi dengan berita hoax yang banyak beredar di media sosial (medsos) untik mendiskreditkan SALAH satu paslon. serta hindari perselisihan antar masyarakat yang berbeda pilihan di Pemilu 2024," kata dia.

Tri berharap, dengan sosialisasi dan pendekatan spiritual kepada masyarakat, dapat menciptakan sitkamtibmas yang kondusif dalam tahapan Ops OMB 2024. Selain itu untuk meningkatkan antusias masyarakat berpartisipasi di hari pencoblosan.

"Semoga masyarakat merasa nyaman dan aman menyalurkan aspirasinya dalam Pemilu 2024 dan tidak ada yang golput," pungkasnya.-dnr

Ikuti Terus Riauin

Berita Terkait

Berita Terpopuler