Kanal

Jelang Pengiriman Logistik ke TPS, Polsek Concong Gelar Persiapan

RIAUIN.COM - Jelang pendistribusian logistik, Polsek Concong, Polres Indragiri Hilir (Inhil) menggelar kegiatan rapat koordinasi penyelenggara Pemilu 2024 di Kecamatan Concong, Rabu (7/2/2024).

Kapolsek Concong, Ipda Rozi Dhasa Prima menjelaskan, hasil rapat koordinasi disepakati bahwa personil Polsek Concong dan PPK Kecamatan Concong akan melakukan pengecekan terkait angkutan laut yang akan dipakai untuk pendistribusian Logistik Pemilu dari Gudang KPUD Kabupaten Inhil menuju PPK Kecamatan Concong.

"Kami akan melakukan pengecekan dan pengawalan pendistribusian logistik mulai dari Gudang KPU Kabupaten Inhil hingga PPK Kecamatan Concong. Hal ini untuk mencegah terjadinya hal-hal yang tidak tidak diinginkan," kata Rozi.

Setelah tiba di Kantor PPK, kata Rozi, logistik Pemilu akan didistribusikan pada esok. Karena mengingat kondisi perairan yang tidak memungkinkan jika didistribusikan pada 13 Februari 2024.

"Pendistribusian logistik dari PPS ke TPS akan didistribusikan pada tgl 13 Februari 2024 dan akan dikumpulkan di beberapa titik. Pendistribusian logistik ke TPS ini akan dilakukan pengamanan oleh Personil Polri," pungkasnya.

Rapat koordinasi ini dihadiri oleh sejumlah pihak terkait diantaranya Camat Concong, Ketua PPK, Ketua Panwaslu Kecamatan Concong, Ketua PPS Kelurahan Concong Luar dan  Ketua PPS Desa Panglima Raja.-dnr

Ikuti Terus Riauin

Berita Terkait

Berita Terpopuler