Kanal

Blue Light Patrol, Satlantas Polresta Pekanbaru Amankan 23 Motor Knalpot Brong

RIAUIN.COM - Sebanyak 23 sepeda motor diamankan Satlantas Polresta Pekanbaru dalam razia Blue Light Patrol, Sabtu (3/2/2024) malam. Hal ini dilakukan untuk memastikan situasi Kamtibmas di Kota Pekanbaru tetap terjaga dengan baik, aman dan terkendali.

Lokasi yang menjadi sasaran patroli yakni Jembatan Siak 4, Jalan Sudirman sekitar MTQ, Jalan Cut Nyak Dhien, Jalan Arifin Ahmad, Jalan Tambusai, Jalan Soekarno Hatta, Jalan Diponegoro dan beberapa pusat keramaian dan lokasi rawan gangguan Kamtibmas lainnya.

Kasat Lantas Polresta Pekanbaru, Kompol Alvin Agung Wibawa menyampaikan, pada patroli itu pihaknya mengamankan sebanyak 23 Sepeda Motor dari berbagai lokasi. 

"Sepeda motor diamankan karena menggunakan knalpot brong, tidak menggunakan TNKB serta komponen lainnya dan terindikasi melakukan aksi balapan liar sehingga mengganggu Kamtibmas," kata Alvin.

Dijelaskan, seluruh motor itu diamankan di Satlantas Polresta Pekanbaru dan patroli ini akan berlanjut sehingga situasi Kamtibmas di Kota Pekanbaru tetap terjaga dengan aman dan kondusif.

"Kami terus melaksanakan patroli setiap malam hingga situasi benar-benar aman dan kondusif jelang pelaksanaan Pemilu 2024," pungkasnya.(*)

Ikuti Terus Riauin

Berita Terkait

Berita Terpopuler