Kanal

Bocah 9 Tahun Hanyut di Sungai Kampar Ditemukan Tewas

RIAUIN.COM - Bocah 9 tahun bernama Caisar, warga Dusun Tanjung Desa Sawah Kecamatan Kampar, Kabupaten Kampar yang hanyut di Sungai Kampar pada Jumat (2/2/2024) ditemukan dalam keadaan meninggal dunia.

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan (SAR) Kelas A Pekanbaru, Budi Cahyadi mengatakan, korban ditemukan mengambang sekitar kurang lebih 6 kilometer dari lokasi kejadian.

"Tim SAR Gabungan menemukan korban pada Sabtu, (3/2/2024) sekira pukul 10.10 WIB dalam keadaan meninggal dunia," kata Budi Cahyadi, Minggu (4/2/2024).

Dia menjelaskan, dengan ditemukannya korban, maka operasi SAR dinyatakan selesai dan diusulkan ditutup. Semua unsur yang terlibat kembali ke instansi masing-masing," kata dia.

Diberitakan sebelumnya, bocah Caisar dilaporkan hanyut pada Jumat, 2 Februari 2024 sekira pukul 13.00 WIB.

"Korban hanyut pada titik koordinat perkiraan 0°22'25.8"N 101°04'52.8"E. Korban diduga terpeleset ke sungai," kata Budi.

Untuk mencari korban, 8 anggota Tim Rescue Kantor SAR Pekanbaru dikerahkan ke lokasi untuk bergabung dengan unsur lainnya demi mencari korban.

"Kami masih mencari korban dengan mengirimkan personil dengan peralatan lengkap ke lokasi kejadian. Mudah-mudahan korban segera ditemukan," pungkasnya.-dnr

Ikuti Terus Riauin

Berita Terkait

Berita Terpopuler