Kanal

Ini Trik Polsek Batu Hampar Sosialisasi Cooling System Sukseskan Pemilu 2024

RIAUIN.COM - Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 sudah di depan mata. Pemilu yang akan digelar pada 14 Februari ini, petugas kepolisian terus melakukan upaya cooling system dan sosialisasi agar pemilu berjalan aman, damai dan lancar.

Untuk itu, Polsek Baru Hampar, Polres Rokan Hilir menggelar silaturahmi bersama warga untuk mendengarkan masukan serta aspirasi. Sebelum bersilaturrahmi, petugas menyempatkan diri melaksanakan salat berjamaah di Mesjid Jannatul Firdaus Kel. Bantaian Bantayan Hilir, Kecamata Batu Hampar, Kabupaten Rohil.

Kapolsek Batu Hampar, Ipda Robiansyah SH MH menjelaskan, seusai salat berjamaah dirinya bersama tim menyempatkan diri untuk menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas serta sosialisasi Pemilu Damai.

"Kami mengimbau kepada Jamaah Masjid untuk berperan serta menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif menjelang Pemilu 2024. Kami juga meminta jemaah agar bisa mengantisipasi masuknya paham radikal guna tercipta situasi yang aman dan kondusif," kata Ipda Robiansyah.

Dia berharap agar warga tetap menjaga kerukunan dan toleransi antar umat beragama sehingga terciptanya situasi yang aman dan kondusif.

"Menghimbau kepada Jamaah untuk menciptakan Kamtibmas yang kondusif dan aman. Berbeda pilihan itu boleh, tapi tetap menjaga persatuan dan kesatuan bangsa itu yang utama," pungkasnya.-dnr

Ikuti Terus Riauin

Berita Terkait

Berita Terpopuler